Thursday, September 22, 2011

Hari Kamis

Hari ini gw lelah banget, dimulai dari rabu malam gw tidur jam 21.00, paginya gw bangun jam 05.00 tapi gw olahraga di kasur dulu (baca: peluk guling) sehingga gw bangun jam 05.45. Di pagi itu gw belum siapain buku untuk sekolah. *oya sekolah gw masuk jam 7* oke jam 06.00 gw mandi sampai selesai, entah jam berapa gw selesai mandi. selanjutnya gw pakai baju sekolah, lalu menyiapkan buku, lalu sarapan, laluuuuuuuuuuuu berngkat sekolah.

*disekolah
gw sampai di sekolah pukul 07.03 tapi gw gak ketangkep guru kalo gw telat. jam pelajaran pertama kelas gw tercinta yaitu(11 IPS 3) pelajaran GEOGRAFI. Disaat itu guru geografi gw gak masuk, sehingga murid di kelas ips3 bersantai-santai. Namun gak lama kemudian dateng Pak Hendro (baca: kepala sekolah SMAN 9 Bandarlampung) dia ikut bergabung sambil bercanda dengan Ginta Avy Novita, dan menyuruh Angga (ketuakelas) untuk mencari guru yang bersangkutan untuk mengajar kelas gw. Namun guru yang bersangkutan tetap tidak ada, yang ada malah guru PPL bernama pak hendri memasuki kelas kami, sewaktu pak Hendri masuk maka pak Hendro keluar.

*Di dalam kelas
menurut kami yang berada dikelas, pak Hendri itu mirip dengan Bintang. Karena kemiripannya Bintang pun tanpa ragu-ragu memanggil pak hendri dengan panggilan Abang. satu kelas pun tertawa hahahahaahaha. Pak Hendri cerita banyak banget sama kami, yang gw inget mengenai :
1. Tawuran unila
Tawuran Unila di sebabkan beberapa hal dan blablabalabalabalabalabala............
2. Mengenai negara Liberal
blablablablablablablablabal...........................
3. Mengenai Surat Supersemar
menurutnya..........blablablba
4. Alien
kata-kata pak Hendri yang masih terngiyang di telinga gw yaitu "alien merupakan wujud manusia di masa depan" woooooo ngeriiii
5. Kata pak Hendri kalo "pacaran jangan satu jurtusan !!!!!" agak ga setuju gw sama omongan bapak itu :O karena yang gw suka itu anak IPS *sama kaya gw

oke setalah lama bercerita selanjutnya pelajaran SEJARAH *yawn

Pelajaran sejarah ngebuat gw ngakak banget. kelompok Pajajaran dan kelompok Bali maju ke depan untuk mempresentasikan hasil diskusi mereka. banyak hal-hal lucu di dalamnya wkwkwk
terutama yang gw inget banget diwaktu Ginta ngasih pertanyaan tentang "mengapa orang bali kalo meninggak dibakar?" dan di saat ginta memberi pertanyaan gw melihat muka pak Taufik (baca:guru sejarah) itu terkesima mendengar pertanyaan Ginta, cieeeeeee. Dan juga di saat kelompok Bali maju ada yang namanya *Abiyan : cowok seksi boooooo* > Oya yang gw inget di kelompok bali ada yang namanay Gusti, disaat maju kedepan dia keliatan paleng banget karena pertanyaannya sulit untuk di jawab :O

Selanjutnya adalah pelajarn bahasa indonesia ;;)
pelajaran ini diajar oleh *IBU BANGUN. ibu ini.......................................
*gw gak mau komentar banyak !!!!

Selanjutnya Pelajaran BAHASA ASING, dan gw........... DISPEN yeeee gw DISPEN :') Alhamdulilah banget yaaa :')
gw gak belajar Bahasa Jerman rasnya ituu *lupakan aj deh* itu pengalaman gw di kamis ini.
byee pembaca setiaaa :*

No comments:

Post a Comment