Monday, September 26, 2011

Hari Aneh atau Apapun itu, GW gak ngerti

Tanggal 26-09-2011 gw agak seneng tapi agak kesial-sialan. 


Senin *upacara* segala atribut upacara seperti dasi topi dll punya gw udah gw siapin. Pagi jam tujuh kurang, gw berangkat ke sekolah, tapi gw gak kesekolah dulu, gw malah ke kost lintang untuk ngambil Sepatu gw yang ketinggalan di tempat dia. Setelah selesai ambil sepatu, gw sama lintang berangkat kesekolah dengan senang, damai, dan tentram *:p*. kami menuju kelas masing-masing *gw di kelas XI IPS 3 dan Lintang di kelas XI IPA 3* setelah sampai dikelas gw bercengkrama dengan gusti, di mulai dengan obrolan-obrolan kecil, dan gak tau kenapa disaat itu gw sadar kalo TOPI GW YANG UDAH GW SIAPAIN DARI MALEM MALAH KETINGGALAN DI KOST LINTANG :'( SIAAAAAL !!!!akhirnya gw putuskan untuk ke UKS pura-pura sakit wkwkwkwk :p. 


Di UKS gw di temenin sama tata dan dini, gak tau kenapa bawaannya kalo di UKS itu ngantuk terus, disana kerjaan gw bbman sambil tidur-tiduran. Gak berapa lama kemudian dateng Della sama Fatya yang gw ketahui alasan Della dateng ke UKS adalah karena anak PMR, tapi alasan Fatya dateng ke UKS adalah karena telat -_-. Disana suasananya hening banget berasa kaya setan lagi lewat. Gak lama kemudian dateng Boy, oke dia cowok sendiri yang ada di UKS, alasan dia ke UKS karena gak pake dasi sama topi.

terusss lanjut ya cerita gw.. ehm ehm.... setelah agak lama, Succi dateng di gandeng dengan anak PMR yang lain, dia mengalami sesak napas :( kasian banget, guru pada ngumpul untuk mengatasi sesaknya. Sebenernya di UKS ada oksigen, tapi para guru serta anggota PMR pun gak ada yang tau kaya mana menggunakan alat tersebut -_-. Akhirnyapun diputuskan agar suci dibawa kerumah sakit. kami semua membawa succi ke mobil pak wayan, sebenernya gw bukan anak PMR tapi gw ikut-ikutan ngangkat succi *biasalah perasaan tolong-menolong dari sanubari terdalam itu timbul dengan sendirinya*, akhirnya succi pun dibawa kerumah sakit ::) get well soon ya succi :*

Setelah itu belajar disekolah dengan biasanya, tapi waktu pelajaran Sosiologi temen sebangku gw *Novita* bialng "fidoh kalo gw dapet nilan 100 gw beliin lo cireng" gw sih awalnya cuman senyum-senyum aja, eh tau nya bener si Novita dapet 100, dan gw di beliin cireng haha -_- *oya gw juga alhamdulilah dapet 100 juga:)*

Pulang sekolah seperti biasa gw, nita, sama rifka, mampir dulu ke kost gusti. Tapi sebelum kekost gusti gw sama nita beli nasi padang, lapeerrrrrrrrrr bangeetttt :'). nasi padangnya di bungkus dan di bawa ke kost gusti, kita semua makan di tempat kost gusti. Setelah selesai disana kami cerita-cerita tentang pelajaran lah, penyakit lah, pokoknya banyak deh, dan yang pasti gak lupa ngobrol tentang COWOK hahahahahaha-_-, yuups itu dia pengalaman gw di hari ini. byeee pembaca setiakuu :* :*

No comments:

Post a Comment