Sunday, September 25, 2011

Brondong-brondong unyuuu

alasan gw ngepost "INI" adalah gw bete banget, gw dirumah sendirian, yang nemenin gw yaitu LAPTOPunyuuu dan HANDPHONEunyuu kesayangan gw.


Disela-sela kesendirian gw *ceileh* gw mikir tentang kisah asmara gw *O.O* kalo diperhatiin, gw ini sering suka sama brondong *menurut lo emote yang cocok apa? gw bingung banget mau ngasih emote apa -_-*.
Dimulai dari waktu gw SMP kelas 8, gw suka sama adek kelas *gw gak mau sebut nama dia* hahahahaha :p. disaat itu kalo mau ke koperasai yg ada di dsekolah, gw lebih seneng lewat jalur yang melewati kls 7 haha. gw suka banget nyari-nyari informasi tentang adek kelas gw yang satu itu. hmmmmmm alasan gw suka sama dia sampai saat inipun belum di ketahui penyebabnya wkwkwkw :p tapi sekarang gw gak suka lagi kok sama dia :p. malah udah hampir lupa *hahahahahaahah ketawa jahat*

yang kedua brondong inceran gw adalah ADIT. Dia tetangga gw waktu gw tinggal di kalianda, walaupun gw sama dia waktu itu sama-sama kelas 8. tapi yang jadi alasan di brondong adalah dia lahir ditahun 1996 dan gw lahir di tahun 1995. alasan gw suka sama dia karena kalo setiap sore dia sering main didepan rumah gw, trus iseng-iseng deh gw ngintip dari atas rumah gw hahahha, dan di saat itu setelah gw perhatiin dia itu ganteng, jadinya gw suka sam dia deh, dan gw SERING BANGET KE KAMAR ATAS UNTUK NGINTIP DIA KALO MAEN DIDEPAN RUMAH *kemenelan ya gw*

yang ketiga dia adalah Rio Idola Cilik. gw sama Rio Icil (baca: idola cilik) bedanya dua tahun. gw suka dia, karena dia kalo nyanyi suaranya lembuut banget :))

yang keempat adalah temennya Rio Icil yaitu Lintar Icil. Gw suka dia karena kalo dia nyanyi nyentuh banget dihati. Waktu itu gw suka sama Lintar lebay banget, sampe setiap minggu gak mau ketinggalan beli majalah BOBO untuk dapetin poster LINTAR ::) makasih ya BOBO kamu telah membantuku :p

yang kelima adalah Fadlan. dia adalah anaknya tante Della (temen ibu gw). gw sama dia beda satu tahun. alasan gw suka dia karena dia sering nganterin tante Della ke rumah gw wkwkwkw. jadinya gw sama dia sering ngobrol bareng. ciyeeeeee

yang keenam adalah Professor. banyak yang tau tentang siapa professor. tapi lebih banyak lagi yang gak tau tentang professor. alasan gw suka dia............................................................................ love professor*gak mau gw bahas, bahasnya kalo udah waktunya

yang ketujuh adalah brondong yang pinter banget maen gitar. gw ksaih dia julukan *AIR MINUM GRAND* alasannya karena dia pernah ngasih gw air minun grand beserta sedotannya wkwkwk :p. oya inisial dia adalah *I G* hayoooo ada yang tau gak???? oh ya awal gw suka sama dia gini ceritanya waktu itu dia lagi duduk terus dia ngeliatin gw, otomatis gw risih dong di liatin gt -_-. Besoknya gak tau dia melet gw atau gimana *astagfirulloh* malah jadi gw yang ngeliatin dia terus, pokoknya gw suka banget deh sama dia, wkwkwkwk. sekarang dia adek kelas gw :). gw punya foto bareng dia loooh ::))) *pamer*. Gw juga di facebook udah temenan sama dia, di twitter udah saling follow ;;). semoga.............................. *ayo semoga apa? ayooo... tebak wkwkwk :p

itu dia tadi kisah asmara gw sama brondong-brondong unyuuuuu :* pokoknya makasih untuk brondong-brondong unyu yang udah mau buat gw seneng, galau, sedih, bersemangat, makasiih :*dan yang pastinya di tunggu brondong-brondong yang akan singgah ke hati gw lagi :D -_-

1 comment: