Tuesday, September 27, 2011

Brondong no.7

Sebelumya gw pernah ngepost tentang "BRONDONG-BRONDONG UNYU" nih kalian bisa bacanya disini ini tentang brondong yang inisaial nya I. ceritanya gini. tadi pagi hari selasa, gw baru sampe di gerbang sekolah, gw ketemu lintang, terus gw jalan bareng sama lintang di koridor sekolah, disana gw ketemu adek itu sambil bawa gitar :), kerana gw gugup banget, tanpa sengaja gak tau kenapa gw malah belok kekanan menuju ruang guru ngehindar dari dia *bego banget deh gw :(, rasanya nyesel banget, coba aja gua jalan lurus aja, bisa pas-pasan sama dia :'( :'(*.

Jam pelajaran pertama olahraga, waktu pelajaran olahraga kelas gw disuruh ke lapangan beringin, waktu mau keberingin gw iseng-iseng curi pandang ke arah perpustakaan, terus gw liat adek itu jalan sambil bawa gitarnya *oya adek itu kebetulan abis dari perpus* disaat itu entah gw salah liat atau gak, gw ngerasa adek itu ngeliatin gw, gw malah jadi GR banget hahahahha, eh pas gw curi pandang ke arah dia lagi, dia nengok ke gw lagi hahahhahahaaha. *yaa semoga aja gw gak salah liat :)*

Disaat istirahat gw jamahi kantin satu persatu, berharap ketemu sama dia :'( tapi sampe pulang sekolah pun gw tetep gak ketemu lagi sama dia :(.

Pulang dari sekolah, gw pergi berenang. Waktu berenang gw kira disana ada adek itu, tapi ternyata bukan dia, soalnya mukanya mirip banget-_-. mungkin karena benar-benar tergila-gila sama dia jadi semua orang di mata gw jadi mirip dia semua :D. Pokoknyta adek itu the best banget buat hati gw jadi kaya sekarang ini hahahhahahaha, -_- itu dia cerita gw hari ini :p, byeee pembaca setia

No comments:

Post a Comment