Wednesday, December 5, 2012

Butuh Liburan

Hai udah lama gak ngepost, sekarang ini saya mau cerita tentang detik-detik akhir dari semester ini.

Ya sekarang saya sedang Ujian Akhir Sekolah, tapi saya malah nge-blog bukan belajar *sakti*. Ini semua karena saya jenuh belajar terus, saya butuh banget liburan. Letih dengan semua tugas. Saya nulis semua curahan hati saya ini di blog karena saya bingung mau cerita sama siapa. Saya cerita ke sepupu saya dan jawaban dia, "Ya namanya juga anak sekolah, gue dulu juga gitu kok". Saya cerita ke orang tua saya katanya begini "apa mau berhenti sekolah? kalo mau nanti dikirimin ke kampung buat nyangkul sawah disana" OMG gak gitu juga kali mah pah ZZZZZzzzzzzzzzzzz.

Tgl 5 desember 2012, saya tadi UAS Ekonomi, Agama dan Mulok. 
  • Ekonomi pengawasnya enak, ses Anggi guru penjas baik pula. Enak banget deh pengawasnya,dan soalnya juga gak tergolong sulit kok. Ya walaupun begitu, saya tetep ada yang salah karena gak teliti. Sumpah itu buat saya bete banget.
  • Agama. Ini jam yang ngebetein, pengewasnya killer  baik banget :). Saya mau nanya sama kawan saya susah minta ampun karena pengawasnya ngeliatin terus, selain itu solanya badai banget. 
  • Mulok -> IDEM SAMA AGAMA. Cuman saya ini nambah bete karena orang yang duduk belakang saya gak tau diri. Dia nyontek sama saya terus, pas saya yang nyontek dia marah-marah. iiiih jijik banget, rasanya pengin saya kasih eek kucing -_-". Mana dia di kelas ngebentak-bentak saya, dia kira saya gak bisa ngebentak dia, tapi say atadi tetep diem walaupun saya pengin lawan dia. padahal saya waktu itu pernah marah sama dia sampe anak2 kelas diem semua kalo ngeliat saya marah, mungkin dia lupa kali ya kalo saya itu pernah marah-marah.
Jadi karena hal itu saya pengin cepet-cepet liburan, saya gak mau nahan amarah terus, udah capek rasanya. Saya juga capek sama tugas2. Butuh banget liburannn..........................................

No comments:

Post a Comment