Thursday, August 11, 2011

profesor



profesor itu ya mancung gak pesek, tp gw pesek *Saling melengkapi .


gak tau kenapa gw bisa suka sama dia, mungkin karena awal nya gw deket sama dia. dia orang nya baik kok, suka senyum-senyum hihihihihi. kalo deket dia pasti wangi ckckckkc. awal nya gw bingung harus gimana, dan gw putuskan untuk cerita sama Amel sahabat gw. gw cerita siapa itu profesor, dan akhirnyaa,,, hap !!!!! gw punya rahasia sama dia *ciee ciee ciee tepuk tangan.....


gw terus-terusan curhat sama amel, dan makin banyak orang yang pengen tau siapa itu profesor. tp gw gak mau ngasih tau :p. gw kunci mulut gw dan gw buang kunci itu jauh-jauh.


waktu gw cerita yang bagus-bagus tentang profesor sama amel DIDEPAN PROFESOR POKOKNYA PAS BANGET DIDEPAN DIA eh profesor itu ngedengerin alias nguping -__-, selesai gw cerita tiba profesor bilang gini "OH MAKASIH YAA MAKASIH" SAMBIL NGANGKAT TANGAN DIA. oh maaaaan !!!!! gw mau pingsan mau senyum mau apalagi yaa.... gak tau deh, pokoknya gw seneng bangeeet :*


semenjak itu gw bingung tingkat dewa. gw punya niat niat buat nyari tau tentang dia. awalnya gw buka-buka facebook dia, dan gw iseng-iseng ngeliat fotonyaa *dari situ gw gak dapet apa-apa. gw inget kalo dia punya kakak perempuan, terus gw cari kakak iu di pertemanan facebook dia, dan ternyta gw gak dapet. akhirnya gw inget juga kalo dia punya kakak cowok, gw cari nama kakak cowok nya, dan akhirnya gw dapet dan namanya kakak RM. dari situ gw bingung mau gw apain. lama kelamaan gw punya ide cemerlang *menurut gw. gw buka twitter dan gw cari nama kakak RM itu. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan !!!! ketemuuu !!!! yeeee, tepuk tangan dooong !!!!.


gw baca2 tweet kakak RM itu, dan akhirnya gw tau sesuatu kalo kakak itu punya pacar nama nya kakak RR. eh gak tau kesambet apa gw follow kakak RR, terus gw cari nama kakak RR itu di facebook. semenjak hal itu gw deket sama kak RR, seneng sih rasanya dia langsung bisa tau gitu kalo gw suka sama profesor :p. tau darimana yaaaaaa??????????????? *mikirin sampe galau .. wkwkwkwk


kak RR orangnya baik bangeeeet :* dia selalu ngasih informasi tentang profesor padahal gw gak minta informasi itu. gw kalo mau curhat tentang profesor pasti sama kak RR :*.


*****gw kelas 11


gak tau kenapa di kelas 11 ini gw malah diem-dieman sama profesor :"( gw sedih tau di gituin :'(, mungkin karena gw juga kali yaa yang ngejauh dari dia :'(, sebenernya gw ngejauh itu gak tau kenapa -_____- padahal sebenernya gw sukaaa bangeeettttttttttttttttttttttt sama dia :'(. tapi gw tetetp yakin *ALLAH TAU APA YANG GW YAKINI :) *AMIIN YA ALLAH :)

RDRD :p :* :* :*









No comments:

Post a Comment