Friday, August 12, 2011

Hari ini "SERU BANGET YA WOY!!!!"

gak tau kenapa gw bisa bilang kalo hari ini di tanggal 12082011, seruuu banget :*
dimulai dari sekolah, pelajaran pertama bahasa inggris, gw bete pelajaran itu, soalnya pr gw gak tuntas !!!
hufftftftftft -_____-, terus selanjutnya pelajaran seni musik, guru nyaa gak masuuk :p. selanjutnya pelajran ekonomi, cuman satu jam :p lumayan seru kok :D, jam terakhir pelajran akuntansi, tp bapak nyaa gak masuuk, cieeee :p.
pulang sekolah gw sama amel, lintang, nita, dan gusti kerumah qiul, karena qiul gak sekolah :D. gw sampe rela bolos ansamble :p, bodo amaat :p. eh pas sampe tempat qiul kita semua tidur-tiduran di kamar qiul, dance-dance gak jelas, nyanyi-nyanyi gak jelas, pokoknya gak jelas banget deeeeh, *TAPI SERU BANGET WOY.
disana kitaorang punya niat untuk buka bersama, eh pas udah mateng-mateng mau buka bersama si Amel malah gak di bolehin -____-, ya udah deh jadinya kita orang cuman ber 4. tapi gak lama kemudian kita orang nelpon trining, daaan ternyataaaaaaaaaaaaaaa kitaorang nambah satu yaitu triniiiiiiiing :*.p
okok nya malem ini "SERU BANGET" gw gak tau mau bilang apa. mungkin kalo ada PROFESOR akan lebih seru lagi :*. YA ALLAH MAKASIH UNTUK NIKMAT-MU HARI INI O:)




No comments:

Post a Comment